Rabu, 29 Desember 2010

Seorang pria Rusia

Seorang pria Rusia menciptakan sebuah kapsul hari kiamat yang berguna untuk bertahan hidup setelah kiamat seperti pada film 2012.

Evgeny Ubyko, insinyur Rusia, menciptakan kapsul yang dapat dipakai untuk bertahan dari banjir, gempa bumi, kebakaran, dan sejumlah serangan teror.

Insinyur Rusia itu mengatakan bahwa jika serangkaian bencana itu tidak akan terjadi, maka kapsul tersebut dapat digunakan sebagai tempat sauna.

Ubyco mengatakan, mereka memutuskan untuk menciptakan sebuah kapsul dengan biaya sebesar 80.000 dollar AS untuk menyelamatkan masyarakat dari sejumlah bencana yang diperkirakan terjadi pada 2012 dan akan menjadi akhir dari Bumi.

Dia juga berencana untuk menjual kapsul keselamatan itu secara berseri dan telah menunjukkan kapsulnya kepada media Rusia dengan ukuran yang sebenarnya.

Penemuannya mengacu pada ramalan Peradaban Maya yang lenyap yang memperkirakan bahwa pada 2012 akan terjadi kiamat di dunia.

Ubyco mengatakan, sebanyak empat orang dapat hidup dengan aman selama 40 hari di dalam kapsul yang juga tahan terhadap tekanan air dalam, lava, dan bencana besar itu. Demikian catatan online Admincollections tentang Seorang pria Rusia.

0 komentar: