Sabtu, 18 Desember 2010

Operasi Mata

Pemimpin Pondok Pesantren Al Mukmin, Ngruki, Ustaz Abu Bakar Ba'asyir, akan menjalani operasi mata di Rumah Sakit Aini. "Ustaz akhirnya akan menjalani Operasi Mata di Rumah Sakit Aini pada hari Senin (20/12/2010)," kata kerabat dekat Ba'asyir, Hasyim Abdulah, di Jakarta, Sabtu (18/12/2010).

Menurut Hasyim, kondisi mata Ba'asyir sebelah kiri sudah semakin memburuk dan kurang bisa melihat.

Operasi mata Ba'asyir beberapa mengalami perubahan. Pertama disebut-sebut di Rumah Sakit Pertamina Pusat, kemudian di RS Aini. Selanjutnya di RS Polri, tetapi batal. Akhirnya kembali ke RS Aini. "Ustaz rencananya akan menjalani operasi pada jam 08.00 WIB, dan yang mengoperasi adalah dokter Isfahani," kata Hasyim.

Permohonan operasi mata untuk Ba'asyir dilakukan karena ada keluhan yang serius pada mata sebelah kiri. Mata sebelah kiri Ba'asyir hanya bisa melihat cahaya, dan kondisi itu sebenarnya sudah dialami sejak enam bulan lalu. Selain itu, lutut kaki sebelah kirinya juga sering sakit.

"Untuk sementara, baru mata yang dioperasi, sedangkan untuk lututnya belum tahu kapan," tambah Hasyim. Demikian catatan online Admincollections tentang Operasi Mata.

0 komentar: