Kamis, 28 Oktober 2010

PT Mazda Motor Indonesia Jawa Timur

PT Mazda Motor Indonesia (MMI) merelokasi jaringannya di Jawa Timur ke Jalan Panglima Sudirman No 46-48, Surabaya. Fasilitas tersebut baru diresmikan hari ini di atas lahan 1.466 meter persegi dan gedung berlantai dua 1.800 meter persegi, ya memang cukup luas PT Mazda Motor Indonesia Jawa Timur. Fasilitas lain, ruang pamer yang bisa memuat 10 mobil dan 10 anjungan servis.

PT Mazda Motor Indonesia Jawa TimurYoshiya Horigome, Presiden Direktur PT Mazda Motor Indonesia (MMI), mengatakan, Surabaya merupakan kota dengan pertumbuhan ekonomi yang besar. Kondisi ini menjadikan lokasi ini potensial bagi bisnis Mazda di Indonesia.

"Surabaya telah lama dikenal sebagai kiblat perdagangan bagi wilayah Indonesia Timur, seperti Kalimantan, Sulawesi, hingga Papua," ujar Horigome dalam keterangan resminya.

Dengan meningkatnya populasi produk mereka di Indonesia, Mazda terus melengkapi jaringan dealer dan layanan purna-jual. "Kami perlu menyediakan dealer resmi yang mudah diakses konsumen dengan kualitas standar global," tambahnya.

Untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, Mazda Jawa Timur menawarkan program diskon bertajuk Booking Early Program dan Mazda Jawa Timur Community Member. Melalui Booking Early Program, konsumen Mazda berkesempatan mendapatkan diskon 5 persen untuk pembelian suku cadang dan 15 persen untuk servis jika mem-booking sehari (24 jam) sebelumnya. Demikian informasi dari Mobil Keluarga Ideal terbaik Indonesia tentang PT Mazda Motor Indonesia Jawa Timur, terima kasih.

0 komentar: