Jumat, 22 November 2013

Robin Van Persie Penggemar Mobil Mewah

Sama seperti para bintang sepakbola ternama lainnya, Robin Van Persie, penyerang klub elite Manchester United, rupanya sangat menyukai mobil mewah dengan harga selangit. Tak heran, dengan gaji 180.000 pound sterling atau Rp3,3 miliar per pekan, belum termasuk bonus, pemain bola asal Belanda ini terus menambah koleksi tunggangan yang harganya fantastis.

Namun, di balik itu semua, ada hal yang mungkin bisa disebut unik atau aneh pada diri RvP --panggilan Robin van Persie. Dilansir Dailymail, Rabu 13 November 2013, saat bersama Robbie Savage di Alderley Edge coffee shop, RvP membawa semua kunci mobil yang dimilikinya.  Padahal, saat ke tempat itu, dia hanya naik salah satu mobil koleksinya.

Di sela kesibukannya di lapangan rumput, rupanya RvP tengah kepincut dengan tunggangan garang yang akan dimilikinya. Bersama Savage, RvP sedang berdiskusi perihal Chevrolet Corvette Stingray. Hal ini jelas terlihat, karena seorang fotografer melihat sebuah catalog mobil yang dibawa RvP dengan banderol 61.000 pound sterling atau Rp1,1 miliar.

Jika RvP ingin menambah mobil baru, tentu tidaklah sulit. Sebab, pria berusia 30 tahun itu memiliki gaji hingga 12,2 juta pound sterling atau sekitar Rp225 miliar per tahun.

Selain itu, RvP tak akan kehabisan pundi-pundi uangnya untuk mempunyai Chevrolet Corvette Stingray. Karena, klub yang dibelanya bekerja sama dengan General Motors dan brand Chevrolet yang mensponsori tim Setan Merah.

Mantan pemain Arsenal ini memang memiliki deretan mobil mewah dan mahal di garasi rumahnya. Sebut saja Porsche Panamera, Porsche Cayenne Techart Magnum 2007, Range Rover Sport, Audi S5 Sportback Sportline, serta BMW X5.

Baca juga: Terios 7 Wonders Sahabat Petualang.

0 komentar: