Kamis, 31 Oktober 2013

Makeup Untuk Wanita Tomboy

Tomboy kata ini sering diidentikkan dengan cewek yang bergaya seperti laki-laki. Seorang cewek yang tomboy bukan berarti lepas dari dunia make up dan kecantikan. Pada dasarnya semua wanita selalu ingin tampil cantik mempesona, termasuk juga cewek yang dianggap tomboy.

Jadi jika kamu tomboy, kamu pun membutuhkan makeup di saat tertentu. Akan ada momen di mana kamu harus berdandan dengan baik tanpa meninggalkan identitas tomboymu. Kamu bisa mencoba tips make up di bawah ini untuk tampil cantik dengan kepribadian tomboy.

1. Pulas bibirmu

Tampillah menawan dengan bibir yang seksi, kamu tidak perlu menggunakan warna-warni yang mencolok. Cukup pulas dengan warna-warni yang tak terlalu mencolok untuk memberi sentuhan khas wanita. Dengan pulasan ringan akan memberikan kesegaran dan efek hidup pada penampilanmu.

2. BB Cream

Untuk kamu yang tomboy, mungkin tak terbiasa untuk menggunakan alas bedak, bedak, dan base make up. Kamu bisa menggunakan BB Cream sebagai alternatif praktis. Penggunaan BB Cream akan memberikan kesan tampilan yang cantik dan sehat. Konsentrasi warna BB Cream cukup tinggi, kamu bisa membaurkan pelembab dan sedikit BB Cream. Hasilnya adalah kecantikan yang natural dan mempesona.

3. Rambut tetap indah

Meskipun tomboy, perawatan rambut tetaplah penting. Rambut bersih, rapi, dan indah menunjukkan jati dirimu sebagai seorang wanita yang cantik. Ingat rambut adalah mahkota wanita, jadi jangan malas melakukan perawatan rambut. Kamu bisa menggunakan potongan rambut pendek yang lagi trendi untuk memudahkan perawatan rambutmu.

4. Sedikit blush on

Rona pipimu yang indah bisa membuat pria terpesona. Jadi untuk kamu yang tomboy, sedikit meronakan pipi akan membuat penampilanmu lebih hidup. Tak perlu banyak-banyak untuk memulaskannya, sedikit pulasan agar tampak tidak seperti habis bangun tidur. Kecantikan naturalmu akan terpancar dengan rona pipi yang indah.

5. Gunakan eye liner

Pertegas bentuk mata, gunakan eye liner. Dengan eye liner ini setidaknya tidak akan membuatmu perlu memulaskan eye shadow untuk tampil cantik bergaya casual.

Selain tips make up di atas, satu hal yang harus dijaga dengan baik yaitu kecantikan kulitmu. Meskipun kamu dibilang tomboy, tapi perawatan kulit sehat tetaplah menjadi hal mutlak. Untuk menjaga kesehatan kulit cantikmu tak perlu biaya yang mahal-mahal. Terpenting saat mandi gunakan sabun kecantikan LUX Velvet Touch  yang baik untuk kesehatan kulit wanita Indonesia. Sabun ini akan menjaga kulitmu lembab, tetap halus, mulus dan selembut kain sutera. Bahan silk protein extract dan apricot cream akan memberi kemewahan perawatan kulit tanpa biaya mahal. Kamu bisa tampil cantik mempesona dengan kulit indah hanya dengan menggunakan sabun LUX Velvet Touch  secara teratur. Ditambah dengan melakukan 5 tips di atas, maka sekalipun kamu tomboy kamu tetap bisa tampil berbeda dan mempesona semua orang.

Baca juga: Arti Proklamasi Kemerdekaan Indonesia.

0 komentar: