Rabu, 25 Januari 2012

Satria Muda BritAma

Klub bola basket asal Jakarta, Satria Muda BritAma, terus mempersiapkan diri untuk tampil lebih maksimal menjelang laga seri III NBL (National Basketball League) Indonesia yang akan digelar di Palembang Sport & Convention Center, 28 Januari hingga 5 Februari 2012. Pada seri II yang berlangsung di Solo beberapa hari yang lalu, SM mendapatkan pelajaran ketika untuk pertama kalinya dikalahkan oleh tim asal surabaya, CLS Knights Surabaya, dengan skor 59-65.

Pelatih SM Ocky Tamtelahitu telah melakukan persiapan, seperti latihan plyometric. Latihan ini setidaknya dilakukan sehari dua kali. Menurut Ocky, sapaan pelatih SM, latihan ini sangat diperlukan timnya. "Plyometric akan mengonversi power pemain menjadi strength dan speed," ujar Ocky seperti yang dilansir satria-muda.com.

SM yang merupakan juara bertahan NBL berdiri di puncak klasemen sementara dengan 10 kemenangan dan 1 kali kalah. Pada partai awal mereka di seri III NBL nanti, SM hanya melawan tim lemah NSH GMC Riau pada Minggu, 29 Januari 2012.

0 komentar: