Jumat, 09 Desember 2011

Asus mencatat penjualan notebook hingga 15 persen

Asus mencatat penjualan notebook hingga 15 persen selama kuartal ketiga tahun 2011, berdasarkan data yang dirilis IDC. Hasil ini masih menempatkan Asus di posisi kedua penjualan terbanyak pasar Indonesia.

“Penjualan Asus di Indonesia pada kuartal ketiga 2011 mengalami peningkatan lebih dari 600 persen dibandingkan kuartal yang sama pada tahun 2010. Dengan menghadirkan berbagai jenis varian produk inovatif dan berkualitas dengan harga yang kompetitif, sehingga rasio kepemilikan komputer bagi masyarakat Indonesia dapat meningkat,” Jelas Juliana Cen, Business Development Manager Asus Indonesia, yang dilansir melalui keterangan resminya, Kamis (1/12/2011).

“Pertumbuhan penjualan Asus juga didukung seiringnya pertumbuhan Asus yang pesat di pasar daerah, contohnya saja pangsa pasar ASUS di Semarang dan Yogjakarta yang mengalami peningkatan hingga menduduki peringkat pertama penjualan notebook menurut data GFK bulan September 2011 dengan share ASUS 22.7 persen di Semarang dan Yogjakarta 24.9 persen. “ tambah Juliana.

“ASUS terus berusaha memperluas ketersediaan dan layanan purna jual di Indonesia. Ditambah dengan jaminan garansi global 2 tahun notebook ASUS selain menjadi jaminan kualitas produk ASUS, juga menjadi nilai tambah tersendiri bagi pengguna,” ungkapnya.

Inovasi Asus juga terus menjadi inspirasi dan pelopor standar baru di industri PC, yang membuat Asus terus mendapatkan penghargaan penting dari media maupun industri terkait untuk setiap produk yang diperkenalkan.

0 komentar: